Kamis, 28 Desember 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

contoh surat lamaran pekerjaan

Yogyakarta, 15 Agustus 2017
hal: lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia/ HRD PT Kedaulatan Rakyat
Jalan Margo Utomo 77 Yogyakarta

Dengan hormat,

                Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT Kedaulatan Rakyat yang termuat di koran Kedaulatan Rakyat tanggal 9 Agustus 2017, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim IT di PT Kedaulatan Rakyat.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut

nama
: Muhammad Evan Anindya Wahyuaji,
tempat & tgl. lahir
: Klaten, 9 Juli 1996,
pendidikan akhir
: sarjana Ilmu Komputer Universitas Gadjah Mada,
alamat
: Gampingan Baru 3, Wirobrajan, Kota Yogyakarta,
nomor handphone
: 0812 3456 7890,
alamat surel
: evananindya@yahoo.com,
status pernikahan
: belum menikah.


                Saat ini saya bekerja sebagai designer freelance. Saya memiliki semangat untuk berinovasi dan kemauan untuk bekerja keras.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. daftar riwayat hidup,
  2. fotokopi ijazah S1,
  3. fotokopi sertifikat kursus/pelatihan,
  4. fotokopi SIM C, serta
  5. pas foto terbaru.
                Demikian lamaran ini saya sampaikan. Atas terkabulnya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Muhammad Evan Anindya Wahyuaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar